Jumat, 13 Januari 2012

Video Polisi Gorontalo Menggila

Video Polisi Gorontalo Menggila sambil berjoget dan bernyanyi lagu India. Video “Polisi Menggila” atau “Polisi Gorontalo Menggila” menampilkan aksi Briptu Norman yang tengah berjoget diiringi lagu India. Sambil menari bak aktor film India yang tengah jatuh cinta, Norman juga bernyanyi secara lipsynch.  Aksi ‘Polisi Menggila’ Briptu Norman, yang berjoget India kemudian mempublikasikannya di situs terkemuka Youtube patut dihargai. Tindakannya itu bukan pelanggaran, bahkan sebaliknya itu merupakan karya kreatif.
“Kita lihat dari dua sisi dari sisi kemanusiaan, kita harus menghargai karena punya inisiatif untuk hibur temennya ,mungkin temennya punya problem, itu kan kreatif,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo Wilson Damanik saat dihubungi, Selasa (5/4/2011).
Menurutnya, aksi tersebut mampu menghibur rekan-rekan Briptu Norman yang sedang bertugas. “Kan jadi tidak tegang semuanya,” ucapnya.
Sebelumnya, sebuah tayangan video di situs Youtube berjudul “Polisi Menggila” atau “Polisi Gorontalo Menggila” menampilkan aksi Briptu Norman yang tengah berjoget diiringi lagu India. Sambil menari bak aktor film India yang tengah jatuh cinta, Norman juga bernyanyi secara lipsynch.
Aksinya itu mengundang decak kagum dari penonton. Bahkan videonya dipos berulang kali olah orang berbeda. Salah satunya, ditonton oleh 164 ribu orang lebih. Itu berarti, jika Norman beraksi di stadion utama Gelora Bung Karno, maka penonton sebanyak itu tidak akan tertampung.
Penontonnya tidak hanya datang dari dalam negeri, tetapi juga dari seluruh dunia, dari berbagai bangsa. Mereka berharap Norman tidak beri sanksi karena kreativitasnya itu. “lucu banget.. dan menghibur… jangan dihukumlah,wong tidakmeninggalkan pos dan juga tidak menelantarkan tugas kok…. hehehe,” kata Adelina Siburian, salah satu penonton di situs tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar